buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

25 April 2008
Kesempatan Meraih Gelar


Jika Villarreal dan Barcelona kalah, Madrid akan berupaya mengalahkan Bilbao untuk meraih gelar La Liga lebih cepat.

Akhir pekan ini, Minggu (27/4), akan menjadi kesempatan pertama Real Madrid meraih gelar musim ini -- atau kali ke-31 sepanjang sejarah -- ketika menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. Namun, sebelum berupaya mengalahkan Bilbao, Madrid harus lebih dulu menyaksikan Barcelona dan Villarrreal kehilangan angka.


Barcelona bertandang ke Stadion Riazor, kandang Deportivo La Coruna, Sabtu (26/4). Sedangkan Villarreal bermain di Stadion Manuel Ruiz de Lopera, markas Real Betis, dua jam sebelum Madrid menghadapi Bilbao.


Madrid saat ini memimpin dengan keunggulan sepuluh angka di atas Villarreal, penghuni peringkat kedua di klasemen sementara. Barcelona berada di bawahnya, dengan selisih satu angka. Los Blancos menjauh dengan sepuluh angka, ketika pekan lalu mengalahkan Racing Santander 2-0 dan Barcelona dipaksa Espanyol bermain imbang tanpa gol.


Skipper Raul Gonzales mengatakan kemenangan atas Santander membuat Madrid seolah telah meraih gelar. ''Kami menjauh setelah mengalahkan Santander, tapi kompetisi belum berakhir. Kami masih harus konsentrasi memenagkan laga lainnya,'' ujar Raul. ''Gelar seolah telah berada dalam genggaman, karena kami tidak lagi tergantung pada hasil pertandingan orang lain tapi pada iri kami sendiri.''


Barcelona dan Villarreal juga akan mengadapi laga yang harus dimenangkan. Akan sangat memalukan bari Barcelona jika mengakhiri musim di tempat ketiga. Namun bagi Villarreal, mereka telah terlanjur berada di tempat kedua dan akan berupaya mengakhiri musim sebagai runner up.


''Barcelona dan Villarreal pasti tidak ingin kehilangan angka. Mereka akan berupaya memenangkan laga di kandang lawan, karena keduanya relatif hanya mengejar tempat kedua,'' ujar Raul.


Madrid, masih menurut Raul, mungkin diuntungkan karena lebih dulu menyaksikan laga Barcelona dan Villarreal. Jika keduanya gagal memenangkan pertandingan, Madrid akan berupaya mengalahkan Bilbao dan menjadi juara tiga pekan sebelum musim berakhir.


Los Blancos relatif hanya berkonsentrasi di La Liga. Demikian pula dengan Villarreal. Sedangkan Barcelona masih harus membagi konsentrasinya ke Liga Champions. Barca akan bertandang ke Old Trafford, sehari setelah menghadapi Deportivo La Coruna. Sesuatu yang melelahkan. (go)
posted by dude_curhat @ 09.56  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa