buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Duel El Clasico
07 Mei 2008



Madrid- Real Madrid sudah memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2007/2008 Minggu (04/05) saat menghadapi Osasuna. Namun bukan berarti Los Merengues tampil biasa- biasa saja. Bahkan duel El Clasico Banjir Gol!!!!


Bertanding di kandang sendiri, stadion Santiago Bernabue, Madrid kali ini terlalu dominan oleh rival abadinya Barcelona. Dengan kondisi mental pemain yang sudah tidak terbebani, Madrid tampil perkasa sepanjang 90 menit waktu normal dan keluar sebagai yang terbaik dengan skor 4-1. Sebaliknya bagi Barcelona, dengan kekalahan telak dari Los Galacticos.

Barca pun makin terpuruk di posisi ketiga dan tidak bisa mengejar poin Villareal dengan selisih 7 poin, padahal pertandingan menyisakan 2 pertandinan lagi.Posisi Frank Rijkard sebagai pelatih Barca pun hampir dipastikan lengser akibat kekalahan memalukan dari Madrid. Dan rencana Presiden Barcelona, Joan Laporta untuk merombak habis skuad nya musim depan akan benar- benar terjadi.


Jalannya Pertandingan:


Di Santiago Bernabeu, Kamis (8/5), Madrid sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 13 menit melalui sang kapten, Raul Gonzales. Tuan rumah bahkan hanya butuh waktu delapan menit untuk menggandakan keunggulan lewat tandukan Arjen Robben.

Unggul 2-0 di babak pertama ternyata tak cukup memuaskan Madrid. Di babak kedua taun rumah mencetak dua gol tambahan melalui Gonzalo Higuain di menit 63 dan eksekusi penalti Ruud van Nistelrooy 12 menit sebelum bubaran.

Gol hiburan Barcelona datang dari kaki Thierry Henry di menit 87 setelah menerima umpan terbosan dari Lionel Messi.

Setelah memastikan gelar juara akhir pekan lalu, tambahan tiga poin sesungguhnya sudah tak berarti lagi buat skuad besutan Bernd Schuster. Total poin yang kini dikumpulkan adalah 81. (Dude)

Label:

posted by dude_curhat @ 15.35  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa