buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Pentingnya Kesabaran
24 Mei 2008
Waduuuhhh udah lama nih g besuo..

Ape kabarnya neh temen2 blog…?? Sehat tentunya kan..? aku nih baru pulang dari luar kota hampir 2 mingguan gitu. Dan hampir 2 minggu ini juga aku ga buka- buka blog aku yang udah lama ga keurus nih..

Baru- baru ini, aku dan temen 1 kantor baru aja selesai menjalani tugas ke-kota Kabanjahe dan Sidikalang , Sumut. Sebuah kota yang super-duper dingin untuk kami yang tinggal didaerah panas.

Perjalanan kekota itu memakan waktu hampir 6 jam, sebuah waktu yang lama mengingat anak mudanya banyak Schedule. “gaya sok orang penting aja.” Haha…


Didalam perjalanan kami (terutama aku yang membawa mobil) menemui banyak kendala seperti jalan rusak dan hujan. Akibat 2 masalah tersebut banyak truk- truk berjatuhan yang membuat kemacetan. Tapi hal yang paling saya pusingkan dari kedua masalah itu adalah hujan., hujan hampir selalu mengguyur perjalanan kami dari Siantar- Kabanjahe, Kabanjahe- Sidikalang. Dan disaat pulang juga dari Sidikalang- Siantar hujan masih setia menemani setiap perjalanan kami. Aduuuh pusing.

Tapi ada pelajaran yang saya petik dari masalah hujan tersebut, yaitu Sabar dan Fokus

Begini ceritanya, saya yang mengemudikan mobil, melaju lebih dari kecepatan normal. Saat itu, ada sebuah minibus berhenti di persimpangan untuk menurunkan seorang penumpang. Karena saya melaju cepat, saya lewati itu bus..Eeeeeh waktu saya salip mobil kurang ajar ntu, tiba-tiba ada sebuah kijang Innova dari arah depan. Entah apa yang ada dalam benak saya waktu itu, saya teruskan dan akhirnya melewati Innova tersebut. Tapi kasihan mobil cantik tu, dia harus melalui beram-beram karena inggin menggelakkan kecelakaan Fatal itu.

Jadi saya himbau kepada temen-temen, agar sedianya Sabar dan Fokus jika ingin kita selalu selamat..

Okelah ya, saya udahin cerita saya yang ngebosenin ini, maaf kalo ada kata- kata yang kurang berkenan dari cerita saya yang ini. (rudhens)



posted by dude_curhat @ 04.57  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa