buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Duta Parawisata Siantar dan Simalungun Terpilih
11 November 2008

Setelah melewati beberapa rangkaian test, akhirnya terpilih sudah duta dan dara Parawisata Pemko Siantar dan Pemkab Simalungun Tahun 2008.

Pemko menyelenggarakan pemilihan duta Wisata 2008 yang diadakan di Pujasera Siantar, Jalan Sudirman Pematangsiantar, Sabtu (08/11) lalu. Para finalis berjumlah 30 peserta masing- masing diantaranya 10 pria dan 20 wanita.

Akhirnya, setelah melakukan perundingan yang alot, mengingat ke tiga puluh finalis telah menunjukkan mereka juga mempunyai kualitas menjadi seorang duta. Maka dewan juri akhirnya memutuskan memilih Farhan dan Hermayulis Sidabutar sebagai duta dan dara 2008 Pemko Siantar.

Sementara, Pemkab Simalungun juga telah memilih Rudy H Situmeang dan Wulan Sari Sihombing sebagai duta Simalungun 2008, di Hotel Niagara Danau Toba, pada Senin (03/11) lalu, lebih cepat satu minggu dari Pemko.

Yang dimana para finalis berjumlah 25 peserta, masing- masing diantaranya 10 finalis pria dan 15 finalis wanita. Pelaksanaan pemilihan duta Parawisata Simalungun juga tidak kalah seru, walaupun lokasi pertandingan yang ditempuh para finalis beserta suporternya.

Para pemenang dari kabupaten/kota ini akan melalukan agenda yang telah disusun. Dalam waktu dekat, para duta Parawisata itu akan menjadi bintang tamu pada acara Pesta Rondang Bintang (PRD) yang akan diadakan di tanah lapang Danau Toba, kecamatan Parapat, Kabupaten Simalungun.(dude)


Label:

posted by dude_curhat @ 17.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa