buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Calderon Kaget Pernyataan Fergie
26 Mei 2008
Madrid- Dicap tidak bermoral membuat kubu Real Madrid bereaksi. Presiden Ramon Calderon pun mengungkapkan rasa kagetnya atas pernyataan Sir Alex Ferguson tentang saga Cristiano Ronaldo.



Baru-baru ini Fergie -- sapaan Ferguson -- menyebut Real tak bermoral karena dinilai terus menggoda Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United, walaupun ia baru memperpanjang kontraknya di Old Trafford di bulan April.

Tak terima dijelek-jelekkan, Calderon membela diri. "Saya sangat terkejut mendengar perkataannya. Saya tak mengerti Ferguson," ujarnya kepada harian Marca, Minggu (25/5/2008).

"Real Madrid telah bersikap elok dalam masalah terkait Cristiano Ronaldo. Kami selalu mengatakan bahwa dia adalah seorang pemain yang terikat kontrak, dan bahwa Manchester United tidak menjualnya. Itu saja."

Sampai sebelum Calderon menimpali tudingan Fergie, Marca masih membuat laporan tentang saga ini. Koran yang bermarkas di kota Madrid itu menyebut Real menyiapkan dana transfer 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) buat MU dan Ronaldo akan dikontrak lima musim dengan bayaran 9,5 juta euro per tahun.

Los Blancos berani menjadikan Ronaldo pemain termahal di dunia -- mematahkan rekor Zinedine Zidane -- karena ada kemungkinan mendapat uang banyak dari Robinho. Chelsea kabarnya ingin membeli penyerang Brasil itu seharga 28 juta poundsterling.

"Saya bertemu Peter Kenyon (ketua eksekutif Chelsea) di London hari Kamis lalu. Dia bilang mereka sedang mempertimbangkan untuk menawar Robinho 28 juta pounds," ungkap agen si pemain, Wagner Ribeiro dikutip The Sun. (dtc)

Label:

posted by dude_curhat @ 07.22  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa