buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Big Match Sepak Bola Union CUP 2009
30 Maret 2009
President Direktur NV STTC, Edwin Bingei Purba Siboro dan Dandim 0207 Simalungun

>>Sambut Hut kota Siantar ke-138


Dalam rangka menyambut Hut kota Siantar ke-138, Komandan Korem (Danrem) 022/PT, Kolonel Arm Agus Sularso, membuka pertandingan big match sepak bola Union Cup 2009, yang di pusatkan di lapangan Marjand Saragih, Kodim 0207/Simalungun, Jumat (27/3) lalu.

Pertandingan sepak bola itu memperebutkan piala Walikota Siantar, Ir RE Siahaan, Danrem 022/PT, Kolonel Arm Agus Sularso, President Direktur NV STTC, Edwin Bingei Purba Siboro, Kapolresta Siantar, AKBP Drs Andreas Kusmaedi MM dan Dandim 0207/Simalungun, Letkol Kav Abdul Rahman Made.

Danrem 022/PT, Kolonel Arm Agus Sularso, dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasrem 022/PT, Letkol Inf Jemmy E Zakarias mengatakan, sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling banyak di gemari masyarakat.

Untuk itu, sangat lah tepat kegiatan pertandingan big match sepak bola ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Siantar ke-138 dan sekaligus event ini di harapkan sebagai sarana komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, maupun masyarakat dengan masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat, di daerah ini dan mudah – mudahan event ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dan hasil pembinaan yanmg telah di laksanakan oleh masing – masing tim peserta pertandingan.

Selanjutnya Danrem 022/PT meminta, agar pertandingan tersebut dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggungjawab dan menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.
"Hindari masalah yang terjadi dengan adanya kegiatan ini, akan tetapi harus semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan. Pemain dan hakim juga harus mematuhi peraturan yang berlaku, laksankanlah tugas secara professional,"himbau Danrem.

Danrem 022/PT juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada panitia atas upaya dan kerja keras yang telah di berikan, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Kav Abdul Rahman Made, dalam sambutannya mengatakan, pertandingan yang di laksanakan tersebut, merupakan momentum untuk memperingati HUT kota Siantar ke-138. Tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah dalam hal memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, mencari bibit unggul atau atlet daerah, sekaligus membangkitkan kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan, dengan mengantisipasi pemanasan global.

"Big Match sepak bola Union Cup 2009 ini adalah yang pertama kali di laksankan dengan di ikuti 12 team terbaik, dari Pematangsiantar, kabupaten Simalungun, kabupaten Batubara, Sergai, Tebing Tinggi, PSAD Kodam I/BB dan Medan United. Harapan kita kedepan, Union Cup ini dapat berlangsung berkesinambungan, sehingga menjadi kompetisi yang bermutu dan berkwalitas,"ujar Dandim.

Masih menurut Made, untuk memeriahkan acara yang berlangsung sampai 19 April ini, maka akan di isi dengan lucky draw yang memiliki hadiah utama, 3 unit sepeda motor suzuki, 3 unit kulkas, 12 unit TV berwarna dan 280 paket hiburan. “Setiap hari akan di undi 10 undian, bagi penonton yang parkir dan berbelanja di stand NV STTC,”katanya.

Label:

posted by dude_curhat @ 05.49  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa