buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Selingkuh Itu Indah
29 November 2008


Banyak muda mudi bahkan orang tua sekalipun tak luput dari kata selingkuh. Ini dibuktikan dengan survey baru- baru ini di sebuah media ternama.

Pasangan yang selingkuh itu didasari banyak faktor, seperti, kurangnya perhatian dari pasangan, hubungan jarak jauh dan saling kurangnya kepercayaan. Hal ini banyak dialami oleh anak anak muda jaman sekarang.

Menurut pandangan Amri Koe, selingkuh idientik dengan seks. Karena kebanyakan pasangan yang selingkuh itu ingin mencari seks dan kenikmatan. “ga usah munafik, kadangkala banyak muda mudi menyukai akan hal ini, sebenarnya, hal ini masih dinilai tabu di masyarakat umum. Tapi kenyataannya banyak muda mudi yang melakukan hal ini” bebernya.

Menurut pandangan Emcay, selingkuh itu cuma mencari suasana baru, karena pasti ada titik jenuh selama menjalani berhubungan. “tapi yang pastinya, harus tetep sayank sama yang asli nya dunk. Mumpung belum nikah, ga masalahlah itu poligami” jelas nya

Lain lagi dengan nico, menurut dia (Nico) yang penting enjoy aja, pasalnya belum ada keterikatan antara satu sama lain. “Gak usah over protective lah, wong kita masih sama sama mencari mana yang terbaik” ungkap cowo itam manis ini.

Berbeda dengan pendapat diatas, seperti yang diutarakan oleh Karim Boy, bahwasanya selingkuh itu tidak baik, disebabkan kesetiaan itu sangat penting, “karma itu berlaku” jelas karim yang berdarah Pakistan ini.

So, Memang tidak ada salah nya kita selingkuh, tetapi kita harus ingat kedepannya. Coba bayangkan kalau kamu yang mengalaminya, bayangkan rasa nya, rasakan sakit nya. Mungkin kamu akan berfikir dua kali untuk memulainya.

Label:

posted by dude_curhat @ 00.08  
1 Comments:
  • At 15 Desember 2008 pukul 20.15, Blogger Unknown said…

    selingkuh itu sama aja kayak pengkhianatan. klo masih pacaran and pasangan ketauan selingkuh mending di akhiri aja . apalagi klo sudah merried mending cerai aja kale......yeach....

     
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa