buku harian: DUDE_admirer

 
Jam

Kalender

Temen Blog

Hendy

Ayu Devie

roennie-blog

 

 

blog desa balaikambang

putra indonesia

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us

bahuma

kdi5



 Generasi Tebar Pesona

bannerwenrevisi

hakimtea

anakberbakti

Rosalita Moreno

Gadis Rantau

Freaks

Blogger Kebumen

IP Kamu

IP
Pengunjung

 

 

Patah Hati
16 November 2008


Siapapun didunia ini, pastinya pernah mengalami perasaan sakit akibat berpisah dengan orang yang kita sayang, itu yang disebut patah hati.

Perasaan tak menentu, , hati yang serasa di sayat- sayat adalah hal yang tidak bisa lepas dari seseorang yang baru putus cinta. Membuat dada ini terasa sesak, tidak nafsu makan, sering melamun, bahkan bisa bisa kita terjerumus ke dalam pergaulan yang menyesatkan.

Banyak faktor yang membuat kita harus berpisah dengan seseorang yang disayang. Beberapa faktor tersebut seperti perselingkuhan, pasangan terlalu over protective, long distance (pacaran jarak jauh), tidak ada kecocokan lagi, serta tidak disetujui orang tua.

Menurut riset yang saya lakukan, dari beberapa dasar yang mendorong perpisahan dengan pasangan, selingkuh yang paling kompleks untuk membuat seseorang mengalami patah hati.

Dan perselingkuhan yang memberi pengaruh terbesar untuk patah hati ini, dilakukan tidak lain dan tidak bukan oleh para kaum adam, dan kaum hawa menjadi korban patah hati. Kebanyakan pria pria ini senang dengan “barang baru”, yang merujuk pada perselingkuhan.

Lihat saja para pemusik papan atas, seperti Peter Pan, Ungu, Samsons, dan paling santer adalah ST 12 dengan lagu “Puspa” (Putuskan saja Pacarmu) nya, mereka sepertinya menciptakan lagu untuk mengajak orang untuk berselingkuh. Lagu lagu ini secara tidak langsung juga mendorong banyak pria tidak mengikuti norma pacaran.

Tapi, tidak perlu kita terlalu larut dalam kesedihan, dekatkan dirimu dengan yang maha kuasa, selalu positive thinking, ingat “cinta itu datang dan pergi”, untuk apa kita memikirkan orang yang sudah lepas dari kehidupan mu.

Dengar saja lagu Powerslave yang berjudul “Selamat tinggal”, mereka mengajarkan untuk merelakan kekasih yang telah pergi. Didalam lirik tersebut juga menjelaskan, “jika kau mencintai ku, takkan kau tinggalkan aku” nah, apabila kekasih memang masih cinta mu, pasti dia akan mengejar mu kembali dan dia mengetahui kesalahannya.

Apabila patah hati itu masih mengganjal di hati mu, coba dengar lagu “Positive Thinking” dari Kobe yang rada rada cadas ini, mereka mengajarkan kepada kita agar tetap tenang dan terus berdoa, anggap saja bahwa dia (pasangan kalian) memang bukan jodoh mu.

Well, jangan melamun ntar bisa bisa kesurupan lho, karena itu tidak ada gunanya, itu semua tidak akan merubah keadaan. Jodoh sudah diatur oleh yang diatas, yang penting kita berusaha dan satu lagi yang harus diingat “dekatkan dirimu dengan sang pencipta”.


Label:

posted by dude_curhat @ 05.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
FB

Profil
Profil Facebook Embun Pagi
Add FB gw y
Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Kirim Comment

Friendster Temen
Previous Post
Archives
Yahoo Masangger

 

 

 

link saya ya...


Thanks To

Bapak Isnaini

Kang Rohman

BLOGGER

© 2005 buku_harian_rudhens by Rudy Handa